Menangkan KameraDigital dari DeviantArt Indo !!

Siapa yang mau dapetin Kamera Digital gratis? Mulai hari ini kamu mendapatkan kesempatan untuk memenangkan kamera Canon G12 dengan mengikuti Visualized Alienation Photo Competition yang diadakan oleh Deviant Art Indonesia didukung oleh Visine!

Caranya gampang banget kamu tinggal cari foto terbaik kamu yang menggambarkan “alienation”. Apa itu Alienation? Alienation adalah sebuah realita dimana kamu merasa ditinggalkan oleh teman-teman sekelilingmu. Sehingga kamu sering merasa sendirian walau pun kamu berada di tempat yang ramai. Semakin baik kamu menggambarkan situasi ini, maka akan semakin besar kesempatan menangmu.

Caranya gampang banget, setelah kamu siap dengan foto terbaikmu, kamu bisa langsung tweet pic foto kamu itu dengan mention ke @deviantartINA diikuti dengan #allbymyself. Registrasi akan dilaksanakan mulai hari ini 19 Okt – 30 Okt 2011, kemudian dilanjutkan dengan pengumupulan VOTE dengan cara Re-TWEET tweet pic kamu sebanyak-banyaknya mulai 31 Okt – 6 Nov 2011!
Semua Re-tweet juga harus me-mention @deviantartINA dan menggunakan #allbymyself dan menampilkan nama kamu dan foto yang kamu lombakan.

Pemenang 1 akan mendapatkan Canon PowerShot G12, Pemenang 2 akan mendapatkan Panasonic Lumix pocket FT3 dan Pemenang 3 akan mendapatkan Sony Cyber-shot DSC-TX10. Masing-masing pemenang 1,2 dan 3 akan dipilih oleh juri, kemudian ada juga pemenang favorit yaitu peserta yang memiliki Re-Tweet paling banyak!!!

Tunggu apa lagi?? Ayo cari foto terbaik kamu dan tweet pic sekarang!! Untuk keterangan lebih lanjut kamu bisa tanya-tanya disini: [link] <<< FaCebook Fanpage Lomba.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar